Diumumkan kepada teman – teman MuA, bahwa :
- Pembayaran SPP Semester Gasal 2011/2012, dilaksanakan pada tanggal 04 s.d 15 Juli 2011. (diperpanjang sampai tanggal 22 Juli)
- Prosedur pemrograman reguler (paket) adalah sebagai berikut:
- Mahasiswa mengambil KHS dan KRS (paket sudah diprogramkan oleh akademik) di jurusan masing-masing dengan menunjukkan KTM dan kwitansi SPP asli.
- Mahasiswa menghadap Dosen Wali untuk memperoleh persetujuan rencana studinya dengan menunjukkan KHS.
- Mahasiswa menyerahkan kembali KRS yang sudah ditandatangani oleh Dosen Wali ke Jurusan masing-masing.
- Untuk Mahasiswa yang akan memprogram Perbaikan/Ulang, silakan lihat Prosedur/Petunjuk Pemrograman Perbaikan (Pemrograman Perbaikan). Pemrograman Perbaikan dapat dilaksanakan Via internet (www.siakad-syariah.sunan-ampel.ac.id), baik dilingkungan IAIN maupun di luar.
- Jadwal pemrograman kuliah mahasiswa Semester III pada tanggal 26 Juli 2011.
- Perwalian (Penandatanganan KRS oleh Wali Studi) dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 28 Juli 2011;
- Perkuliahan dimulai pada tanggal 19 September 2011.
- Pengaduan/Komplain Absen mulai tanggal 19 s/d 30 September 2011.
- Daftar Kelas Tetap (DKT) ditetapkan pada tanggal 03 Oktober 2011.
Demikian pemberitahuannya. . .
Don’t Forget.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar